Cara Mengisi LK 3.1 Menyusun Best Practice PPG Daljab 2023, Ini Link Contoh Rencana Tindak Lanjut PDF

- 23 Oktober 2023, 11:50 WIB
Ilustrasi. Cara mengisi LK 3.1 menyusun best practice PPG Daljab 2023 dan link download PDF contoh rencana tindak lanjut.
Ilustrasi. Cara mengisi LK 3.1 menyusun best practice PPG Daljab 2023 dan link download PDF contoh rencana tindak lanjut. /Unsplash/Green Chameleon

BERITA DIY - Simak informasi cara mengisi LK 3.1 Menyusun Best Practice PPG Daljab 2023 lengkap link contoh rencana tindak lanjut versi PDF di link akhir artikel ini.

Tagihan tugas mahasiswa PPG Daljab 2023 usai pelaksanaan PPL wajib diisi dalam LK 3.1 Menyusun Best Practice.

Saat ini banyak mahasiswa PPG Daljab yang mencari informasi cara mengisi dan contoh jawaban LK 3.1 Menyusun Best Practice dan Rencana Tindak Lanjut.

Penjelasan lebih lanjut terkait cara mengisi LK 3.1 Menyusun Best Practice dan rencana tindak lanjut lengkap link download contoh file PDF tersedia di sini.

Baca Juga: Contoh LK 3.1 Menyusun Best Practices Menggunakan Metode STAR PPG PDF, Ini Cara Mengerjakan Tugas PPL, PAUD

Pada LK 3.1 Menyusun Best Practice ini mahasiswa PPG Daljab 2023 akan diminta untuk menyusun cerita praktik baik (best practice) menggunakan metode star terkait dengan pengalaman mengatasi permasalahan siswa dalam pembelajaran.

Metode star ini meliputi situasi, tantangan, aksi, refleksi hasil dan dampak. Terdapat dua kolom dalam LK yang harus diisi yang info lengkapnya dapat dilihat di akhir artikel ini.

Sebelum itu, mahasiswa PPG Daljab 2023 perlu mengisi identitas pelaksanaan PPL PPG Daljab mulai dari lokasi, lingkup pendidikan, tujuan yang ingin dicapai, penulis dan tanggal pelaksanaan.

Baca Juga: Cek PIP Tahap 3 Lewat HP di pip.kemdikbud.go.id, Siswa KIP atau Tidak Bisa Dapat Rp1 Juta Pakai Cara Ini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x