Contoh LK 3.1 Menyusun Best Practices Menggunakan Metode STAR PPG PDF, Ini Cara Mengerjakan Tugas PPL, PAUD

- 23 Oktober 2023, 10:54 WIB
Contoh lk 3.1 menyusun best practices paud, lk 3.1 penyusunan hasil best practice menggunakan metode star, contoh best practice ppg pdf.
Contoh lk 3.1 menyusun best practices paud, lk 3.1 penyusunan hasil best practice menggunakan metode star, contoh best practice ppg pdf. /Tangkapan Layar/ ppg.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh lk 3.1 menyusun best practices paud, lk 3.1 penyusunan hasil best practice menggunakan metode star, contoh best practice ppg pdf, contoh best practice ppl.

Ketahui contoh LK 3.1 menyusun best practices menggunakan metode STAR PPG PDF, simak cara mengerjakan tugas PPL, PAUD dan PPKn.

Penyusunan Best Practices Menggunakan Metode STAR

Lokasi pelaksanaan praktik ini adalah di UPTD SMP Negeri 1 Sei Kepayang yang berada di Jl. Besar Sei Paham Kec. Sei Kepayang Kab. Asahan.

Di bawah ini adalah penguraian dari metodologi STAR yang telah digunakan oleh Parluhutan Sihombing, S.Si selama praktiknya.

Baca Juga: Contoh Isian LK 2.4 Rencana Evaluasi PPG Daljab 2023 PDF Pembahasan Link Download, Ini Cara Mengisi Doc

Situasi

Dalam proses pembelajaran di kelas, terdapat beberapa masalah yang kerap muncul.

Antara lain, peserta didik kurang dilibatkan dalam belajar bersama kelompok, media pembelajaran yang kurang menarik, serta belum maksimalnya pemanfaatan TPACK.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x