Cek PIP Tahap 3 Lewat HP di pip.kemdikbud.go.id, Siswa KIP atau Tidak Bisa Dapat Rp1 Juta Pakai Cara Ini

- 23 Oktober 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi- Login pip.kemdikbud.go.id di HP, cek PIP tahap 3 lewat HP dengan login di pip.kemdikbud.go.id, siswa KIP maupun tidak dapat bantuan hingga Rp1 juta pakai cara ini.
Ilustrasi- Login pip.kemdikbud.go.id di HP, cek PIP tahap 3 lewat HP dengan login di pip.kemdikbud.go.id, siswa KIP maupun tidak dapat bantuan hingga Rp1 juta pakai cara ini. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id/

BERITA DIY - Berikut cek PIP tahap 3 lewat HP dengan login di pip.kemdikbud.go.id, siswa KIP maupun tidak dapat bantuan hingga Rp1 juta pakai cara ini.

Para orang tua yang memiliki anak usia sekolah 6 - 21 tahun, perlu untuk mengetahui cara cek PIP tahap 3 lewat HP dengan login di link pip.kemdikbud.go.id.

Cara cek PIP tahap 3 lewat HP sebenarnya adalah hal yang mudah untuk dilakukan, namun bagi sebagian orang yang bingung, bisa dengan simak penjelasan di sini.

Pasalnya siswa pemilik KIP maupun tidak, akan mendapatkan kesempatan mendapatkan bantuan PIP hingga Rp1 juta, dengan cara berikut ini.

Baca Juga: Kabar Baik! Siswa Berciri Ini yang Tak Terima PIP Oktober 2023 Bisa Dapat BLT Rp 2 Juta, Daftarnya di SINI

Siswa hanya perlu untuk menyiapkan dua nomor penting ini sebelum mengunjungi laman pip.kemdikbud.go.id lewat HP.

Nantinya siswa yang namanya tercantum pada laman milik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tersebut, artinya telah memiliki KIP dan berpeluang besar mendapatkan bantuan PIP Rp1 juta.

Cara Cek PIP Lewat HP

1. Buka browser Google maupun Chrome lewat HP

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x