Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 56 57 Ayo Mengamati Gambar Keadaan Sekolah, Kelompokkan Kewajiban dan Hak

- 29 Oktober 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD halaman 56 57 Ayo Mengamati amatilah gambar keadaan sekolah, hasil diskusimu kelompokkan kewajiban dan hak.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD halaman 56 57 Ayo Mengamati amatilah gambar keadaan sekolah, hasil diskusimu kelompokkan kewajiban dan hak. /PEXELS/Charlotte May

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD halaman 56 57 Ayo Mengamati amatilah gambar keadaan sekolah, hasil diskusimu kelompokkan kewajiban dan hak.

Pada Subtema 2 siswa akan dikenalkan dengan kewajiban dan hak di Sekolah. Pada soal Ayo Mengamati halaman 56 dan 57, siswa diminta untuk mendiskusikan apa yang dilihat.

Siswa yang kesulitan bisa melihat kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD halaman 56 57 di sini. Jawaban dapat dijadikan sebagai referensi agar memunculkan ide-ide yang lain.

Pada soal disajikan sebuah gambar, terlihat ada sebuah sekolah yang memiliki taman dengan berbagai jenis tanaman. Taman tampak subur, hijau dan indah.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 152: Surat dari Bang Andi, Manfaat dari Perkembangan Teknologi Komunikasi

Ada siswa dan siswi yang sedang merawat taman, mulai dari menyiraminya dan mencabut rumput liar yang mengganggu tanaman. Siswa dapat mendiskusikan jawaban bersama dengan teman sekelompok masing-masing.

Soal ada di buku Tema 4 kelas 3 SD K13 Edisi Revisi 2018 terbitan Kemendikbud, kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Pembahasan dan kunci jawaban Tema 4 kelas 3 SD MI pembahasan halaman 56 57.

Ayo Mengamati

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x