Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 152: Surat dari Bang Andi, Manfaat dari Perkembangan Teknologi Komunikasi

- 17 Mei 2023, 16:40 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 7 kelas 3 SD MI halaman 152, setelah membaca surat dari Bang Andi, temukan manfaat dari perkembangan teknologi komunikasi.
Ilustrasi - Kunci jawaban Tema 7 kelas 3 SD MI halaman 152, setelah membaca surat dari Bang Andi, temukan manfaat dari perkembangan teknologi komunikasi. /Tangkap layar Buku Tema 7 Kelas 3

BERITA DIY - Simak kunci jawaban Tema 7 kelas 3 SD MI halaman 152, setelah membaca surat dari Bang Andi, temukan manfaat dari perkembangan teknologi komunikasi.

Saat ini hampir semua orang menikmati manfaat adanya kemajuan teknologi komunikasi. Siswa SD sederajat sudah mempelajari keuntungan dari adanya kemajuan teknologi informasi.

Siswa kelas 3 dapat melihat kunji jawaban Buku Tema 7 kelas 3 halaman 152 pada artikel ini, jika mengalami kesulitan mengerjakan soal "setelah membaca surat dari Bang Andi, temukan manfaat dari perkembangan teknologi komunikasi".

Adik-adik dapat menggunakan kunci jawaban ini sebagai referensi. Adik-adik juga bisa menambah atau megembangkan jawaban sesuai dengan kreasi masing-masing.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 3 Halaman 210: Dua Kemungkinan Ukuran Tempat Tidur yang Bisa Masuk Mobil Ambulans

Soal diambil dari Buku Tematik Tema 7 kelas 3 SD MI "Perkembangan Teknologi" Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 yang dikeluarkan oleh Kemendikbud.

Berikut pembahasan kunci jawaban Tema 7 kelas 3 halaman 152, dikutip BERITA DIY dari alumnus FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Buku Tema 7 Kelas 3 SD dan MI Kurikulum 2013


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x