PIP Kemdikbud 2023 Tahap 4 Apakah Ada? Ini LINK CEK NIK NISN Penerima dan Cara Cair Lagi Tanpa Daftar Dapodik

- 24 Oktober 2023, 10:12 WIB
PIP Kemdikbud 2023 tahap 4 apakah ada? ini link cek NIK, NISN, KIP SD, SMP, SMA, SMK penerima dan cara cair lagi Rp1 juta tanpa daftar di Dapodik.
PIP Kemdikbud 2023 tahap 4 apakah ada? ini link cek NIK, NISN, KIP SD, SMP, SMA, SMK penerima dan cara cair lagi Rp1 juta tanpa daftar di Dapodik. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- PIP Kemdikbud 2023 tahap 4 apakah ada? ini link cek NIK, NISN, KIP siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima dan cara cair lagi Rp1 juta tanpa daftar di Dapodik, simak informasi selengkapnya hingga akhir artikel.

Program Indonesia Pintar adalah bantuan tunai hingga Rp1 juta yang diperuntukkan kepada siswa miskin atau rentan miskin SD, SMP, SMA, dan SMK yang telah memiliki KIP atau Kartu Indonesia Pintar.

KIP adalah persyaratan utama agar bisa menjadi nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 di DTKS atau Dapodik dan nantinya bisa meraih uang berkisar Rp 450 ribu hingga Rp1 juta di bank BNI atau BRI.

Ketahui di sini link cek NIK, NISN, KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 dan cara cair lagi uang Rp1 juta tanpa harus mendafatarkan diri kembali di Dapodik atau DTKS.

Baca Juga: CEK NISN NIK KIP PIP Kemdikbud 2023 Termin 3, KLAIM Tanda Ini Bisa Ditransfer Rp1 Juta dan Tanggal Pencairan

Sebelum itu ketahui terlebih dahulu nominal PIP Kemdikbud 2023 yang akan diterima oleh siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemegang KIP dan telah dipastikan sebagai penerima:

1. Siswa SD: Rp 450 ribu

2. Siswa SMP: Rp 750 ribu

3. Siswa SMA: Rp1 juta

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah