PIP Kemdikbud 2023 Sudah Cair, CEK NIK NISN di LINK INI Bisa Dapat Rp1 Juta dan Cara Praktis ke BNI Ambil Uang

- 30 Juni 2023, 11:40 WIB
PIP Kemdikbud 2023 sudah cair, cek NIK, NISN di link ini bisa dapat Rp1 juta dan cara praktis ke bank BRI, BNI untuk ambil uang.
PIP Kemdikbud 2023 sudah cair, cek NIK, NISN di link ini bisa dapat Rp1 juta dan cara praktis ke bank BRI, BNI untuk ambil uang. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- PIP Kemdikbud 2023 sudah cair, cek NIK, NISN di link ini bisa dapat Rp1 juta dan cara praktis untuk ambil uang ke Bank BRI, BNI, ketahui di sini selengkapnya.

Dana PIP Kemdikbud 2023 atau Program Indonesia Pintar sudah cair di bank BNI dan BRI, siswa yang masuk kategori ini di pip.kemdikbud.go.id bisa dapat Rp1 juta.

Segera cek NIK, NISN siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK di link yang tersedia di artikel ini agar bisa mencairkan uang secara praktis di bank penyalur BRI atau BNI.

Siswa pemilik KIP terdaftar layak PIP Kemdikbud 2023 di DTKS dan Dapodik sudah bisa cek NIK, NISN sebagai penerima di link ini serta siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang uangnya sudah cair di bank.

Baca Juga: Dana Tunai PIP Kemdikbud 2023 Cair Lagi, CEK NIK NISN Siswa KIP yang Sudah Ditransfer dan Cara Dapat Lagi 2024

Pemerintah membuat bantuan PIP Kemdikbud 2023 ini berguna agar siswa SD hingga SMA tidak putus sekolah, atau siswa miskin dan rentan miskin berhak untuk mendapatkan pendidikan layak.

Siswa yang tergolong dalam kategori itu berhak mendaftarkan diri sebagai nominasi penerima, yang nanti NIK dan NISN nya tercatut sebagai nominasi serta mendapatkan Kartu Indonesia Pintar atau KIP.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah