Cek Nama KIP Gagal Terima PIP Kemdikbud 2023 dan Cara NIK NISN Dapat 2 SK agar Uang cair Rp1 Juta di ATM

- 16 Juni 2023, 11:22 WIB
 Cek nama KIP gagal terima PIP Kemdikbud 2023 dan cara NIK, NISN dapat 2 SK agar cair uang Rp1 juta di ATM BNI dan BRI.
Cek nama KIP gagal terima PIP Kemdikbud 2023 dan cara NIK, NISN dapat 2 SK agar cair uang Rp1 juta di ATM BNI dan BRI. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Telusuri informasi terbaru cek nama KIP gagal terima PIP Kemdikbud 2023 dan cara NIK, NISN dapat 2 SK agar cair uang Rp1 juta di ATM.

PIP Kemdikbud 2023 akan kembali cair ke siswa SD, SMP, SMA, dan SMK penerima di pip.kemdikbud.go.id usai input NIK, NISN dan KIP yang terdaftar di DTKS.

Uang PIP Kemdikbud 2023 hingga Rp1 juta bisa didapatkan asalkan siswa SD hingga SMA memperoleh 2 SK yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai syarat penting uang bisa cair di Bank atau ATM BNI dan BRI.

Namun ada sebagian siswa SD, SMP, SMA, dan SMK pemegang KIP gagal mendapatkan PIP Kemdikbud 2023 yang disebabkan oleh beberapa faktor sehingga uang hingga Rp1 juta tidak bisa cair di ATM.

Baca Juga: CEK PIP Kemdikbud 2023: NIK NISN Siswa KIP Bisa Cair Usai Dapat 2 Tanda Ini, Wajib ke Bank Sebelum Tanggal Ini

Siswa KIP dengan NIK, NISN terdaftar sebagai nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah bisa mengakses website pip.kemdikbud.go.id untuk melihat Anda sebagai penerima atau gagal dapat PIP tahun tersebut.

Meskipun saat ini Anda bisa saja gagal dapat PIP Kemdikbud 2023, Anda masih berpeluang mendapatkan PIP lagi di periode selanjutnya agar uang hingga Rp1 juta cair lagi di bank.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah