CEK PIP Kemdikbud 2023: NIK NISN Siswa KIP Bisa Cair Usai Dapat 2 Tanda Ini, Wajib ke Bank Sebelum Tanggal Ini

- 15 Juni 2023, 11:40 WIB
Cek PIP Kemdikbud 2023, NIK, NISN siswa KIP bisa cair usai dapat 2 tanda ini dan wajib ke bank BNI, BRI sebelum tanggal ini.
Cek PIP Kemdikbud 2023, NIK, NISN siswa KIP bisa cair usai dapat 2 tanda ini dan wajib ke bank BNI, BRI sebelum tanggal ini. /BERITA DIY/Rina Sari


BERITA DIY- Simak informasi mengenai cek PIP Kemdikbud 2023, NIK, NISN siswa KIP bisa cair usai dapat 2 tanda ini dan wajib ke bank sebelum tanggal ini, baca hingga akhir artikel.

Peserta didik SD, SMP, SMA, dan SMK nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 sudah bisa akses pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui Anda adalah penerima bantuan hingga Rp1 juta.

Melalui input NIK, NISN yang terdaftar di DTKS siswa KIP sudah bisa ketahui nama adalah penerima PIP Kemdikbud 2023 serta mendapatkan 2 tanda yang bisa memastikan Anda cair hingga Rp1 juta di bank.

Apabila siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP NIK, NISNnya sudah mendapatkan tanda tersebut di pip.kemdikbud.go.id maka sudah dipastikan Anda peroleh uang hingga Rp1 juta dan wajib ke bank sebelum tanggal ini.

Baca Juga: NIK NISN Penerima PIP Kemdikbud 2023: Sebelum Tanggal Ini Siswa KIP Bisa Cair Rp1 Juta, Benarkah Dapat 3 Kali?

Sebagaimana diketahui PIP Kemdikbud 2023 adalah bantuan untuk siswa miskin yang secara garis besar tidak bisa tercukupi dengan dana BOSS.

Meskipun begitu, pemerintah sudah berupaya agar siswa SD, SMP, SMA, dan SMK tidak mengalami putus sekolah, namun begitu ada dana lain yang dibutuhkan oleh siswa seperti membeli seraga, alat tulis dan lainnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah