PIP Kemdikbud 2023 Termin 2 Cair, Ini Kategori Siswa KIP SD SMP SMA yang Bisa ke Bank Ambil Uang Rp1 Juta

- 22 Mei 2023, 09:49 WIB
PIP Kemdikbud 2023 termin2 cair, cek tanggal dan kategori siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa ke Bank ambil uang Rp1 juta.
PIP Kemdikbud 2023 termin2 cair, cek tanggal dan kategori siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa ke Bank ambil uang Rp1 juta. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY- PIP Kemdikbud 2023 termin2 cair, cek tanggal dan kategori siswa KIP SD, SMP, SMA, dan SMK yang bisa ke Bank ambil uang Rp1 juta, simak informasi selengkapnya.

Siswa pemegang Kartu Indonesia Pintar jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK bisa mendapatkan uang hingga Rp1 juta PIP Kemdikbud 2023 usai cek nama di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

PIP Kemdikbud 2023 termin 2 akan kembali dicairkan ke siswa yang sudah terdaftar di DTKS dan Dapodik yang nantinya melakukan aktivasi rekening agar uang Rp1 juta bisa dicairkan.

Siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa pergi ke bank untuk mengambil uang jika masuk dalam kategori berikut, baca hingga akhir artikel.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2023 Siswa KIP Kelas 6, 9, 12 Termin 2, Wajib ke Bank Sebelum Tanggal Ini agar Cair

Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2023 merupakan dana bantuang untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK miskin atau rentan miskin agar mendapat pendidikan layak dan sama rata.

Dana PIP Kemdikbud 2023 yang didapatkan harus digunakan sebaik-baiknya agar mengantisipasi siswa SD, SMP, SMA , dan SMK KIP agar tidak putus sekolah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x