Penyebab PIP 2023 Belum Cair, Cepat Lakukan Ini dan Cek NISN di pip.kemdikbud.go.id agar Dapat Rp 1 Juta

- 15 Mei 2023, 13:50 WIB
Penyebab PIP 2023 belum cair dan cara mengatasi, cek daftar penerima dana pakai NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id dapat uang Rp 1 juta.
Penyebab PIP 2023 belum cair dan cara mengatasi, cek daftar penerima dana pakai NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id dapat uang Rp 1 juta. /Dok. puslapdik.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak penyebab PIP 2023 belum cair dan cara mengatasi beserta cek daftar penerima bantuan menggunakan NIK dan NISN di pip.kemdikbud.go.id agar dapat uang Rp 1 juta.

Program Indonesia Pintar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi atau PIP Kemdikbud 2023 termin 1 sudah mulai cair kepada siswa pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP).

siswa yang masuk SK Pemberian PIP bisa melakukan penarikan dana melalui buku tangungan SimPel atau Kartu ATM yang diperoleh.

Sedangkan siswa yang masuk dalam SK Nominasi bisa segera melakukan aktivasi rekening SimPel di BNI atau BRI untuk mencairkan uang PIP hingga Rp 1 juta ini.

TERBARU: Cek Data Siswa Penerima PIP 2023 di pip.kemdikbud.go.id, Ini Alasan Dana Rp 1 Juta Belum Cair dan Solusinya

Cara untuk melihat SK Pemberian atau SK Nominasi ini bisa dengan cek online daftar penerima PIP di link pip.kemdikbud.go.id.

Meskipun dana PIP 2023 termin 1 sudah cair, namun masih banyak siswa yang belum mendapatkan uang hingga Rp 1 juta ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x