Cek PIP Kemdikbud 2023 Online di Link Ini! Siswa SD-SMA Ini Segera Aktivasi Rekening dan Bantuan Rp1 Juta Cair

- 15 Mei 2023, 07:00 WIB
Cek PIP Kemdikbud 2023 online di link pip.kemdikbud.go.id, siswa SD-SMA ini segera aktivasi rekening dan bantuan Rp1 juta cair.
Cek PIP Kemdikbud 2023 online di link pip.kemdikbud.go.id, siswa SD-SMA ini segera aktivasi rekening dan bantuan Rp1 juta cair. /Tangkap layar: pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cek PIP Kemdikbud 2023 online di link pip.kemdikbud.go.id, siswa SD-SMA ini segera aktivasi rekening dan bantuan Rp1 juta cair.

Bantuan PIP Kemdikbud 2023 telah resmi cair sejak awal bulan April lalu di mana dana bantuang dikirim ke rekening milik siswa SD-SMA yang terdaftar sebagai penerima.

Dilansir dari akun Instagram @sobatpip, bantuan PIP Kemdikbud 2023 telah disalurkan kepada 6,4 juta siswa melalui SK Pemberian dan 349 ribu siswa dalam SK Nominasi.

Siswa SD-SMA yang masuk nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa segera melakukan aktivasi rekening sebelum tanggal 30 Juni 2023 untuk cairkan bantuan hingga Rp1 juta.

Baca Juga: Cara Cairkan PIP Kemdikbud 2023 ke Rekening, Cek Nama Penerima Rp1 Juta di pip.kemdikbud.go.id Input Nomor Ini

Untuk penerima PIP Kemdikbud 2023 jenjang SD dan SMP aktivasi rekening bisa dilakukan melalui bank BRI. Sementara siswa SMA dan SMA yang masuk nominasi bisa aktivasi rekening di bank BNI.

Informasi dari Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan Kemdikbudristek, aktivasi rekening hanya diberlakukan bagi siswa SD-SMA penerima PIP Kemdikbud 2023 yang masuk SK Nominasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x