Cek Nama Penerima Program Indonesia Pintar Kemendikbud Rp1 Juta dan Info Termin 2 Kapan Cair ke ATM Siswa KIP

- 12 Mei 2023, 09:59 WIB
Cek nama penerima Program Indonesia Pintar Kemendikbud atau PIP Kemdikbud 2023 termin 2 dan info Rp1 juta cair kapan cair ke ATM siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP atau Kartu Indonesia Pintar.
Cek nama penerima Program Indonesia Pintar Kemendikbud atau PIP Kemdikbud 2023 termin 2 dan info Rp1 juta cair kapan cair ke ATM siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP atau Kartu Indonesia Pintar. /BERITA DIY/Rina Sari

BERITA DIY- Tersedia informasi cek nama penerima Program Indonesia Pintar Kemendikbud atau PIP Kemdikbud 2023 dan info Rp1 juta termin 2 kapan cair ke ATM siswa SD, SMP, SMA, dan SMK KIP atau Kartu Indonesia Pintar.

Program Indonesia Pintar adalah dana bantuan dari Kemendikbud untuk siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang kurang mampu agar dapat pendidikan yang layak dengan nominal hingga Rp1 juta yang cair di Bank BNI dan BRI.

Siswa yang memiliki KIP dan telah ditandai sebagai nominasi penerima PIP Kemdikbud 2023 bisa cek nama penerima termin 2 di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

Cek di sini cara cek nama penerima Program Indonesia Pintar Kemendikbud 2023 atau PIP Kemdikbud serta info pencairan Rp1 juta ke ATM siswa SD hingga SMA pemegang KIP.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud Termin 2 dan Jadwal Cair Rp1 Juta, Siswa SD-SMA Bisa Daftar DI SINI Agar Dapat KIP

Peserta didik yang berhasil mendapatkan dana PIP Kemdikbud 2023 sebaiknya menggunakan uang untuk keperluan sekolah, seperti membeli seragam, alat tulis, buku serta biaya les tambahan jika ada.

Mempergunakan uang PIP Kemdikbud 2023 dengan sebaik-baiknya akan memberikan manfaat bagi peserta didik seperti menyamaratakan fasilitas pendidikna yang tidak bisa diraih oleh siswa kurang mampu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x