Link Daftar Beasiswa Microcredential 2023 Guru PAUD: Jadwal, Syarat Pendaftaran, Kuliah di Monash University?

- 7 April 2023, 17:10 WIB
Ilustrasi - Link daftar beasiswa Microcredential 2023 Guru PAUD, jadwal, syarat dan cara pendaftaran kuliah di Monash University resmi dari Kemdikbud.
Ilustrasi - Link daftar beasiswa Microcredential 2023 Guru PAUD, jadwal, syarat dan cara pendaftaran kuliah di Monash University resmi dari Kemdikbud. /PEXELS/RODNAE Productions

BERITA DIY - Simak link daftar beasiswa Microcredential 2023 guru PAUD di kampus luar negeri. Informasi jadwal, syarat dan cara pendaftaran kuliah di Monash University, Australia resmi dari Kemdikbud tersedia di sini.

Program beasiswa Non Gelar Microcredential Bagi Guru PAUD Bidang Pedagogi Bermain sudah dibuka mulai Sabtu, 1 April 2023 dan akan ditutup pada Minggu, 28 Mei 2023.

Guru atau kepala sekolah PAUD bisa daftar beasiswa Microcredential 2023 via link yang tersedia pada artikel ini, namun sebelum itu simak jadwal, syarat dan cara pendaftarannya.

Guru dan kepsek PAUD di bawah naungan kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi boleh mengikuti program ini dengan daftar sesuai jadwal yakni 1 April sampai 28 Mei 2023.

Baca Juga: Beasiswa Microdential 2023 Bagi Guru PAUD Dibuka dari Kemdikbud, Ini Tanggal Pendaftaran dan Syaratnya

Melalui program ini guru-guru dapat meningkatkan kompetensi Pedagodi Bermain PAUD dengan menjalankan perkuliahan di secara daring, dengan pemateri dari Monash University, Australia.

Program beasiswa ini akan dilaksanakan secara daring atau online pada tanggal 19 sampai 22 Juni 2023 dengan narasumber yang berasal dari Universitas Monash, Australia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: gtk.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x