Cek PIP 2023 Kapan Cair, Login pip.kemdikbud.go.id Gunakan Nomor NIK NISN untuk Lihat Daftar Penerima BLT

- 31 Maret 2023, 07:01 WIB
Ilustrasi - Cek PIP 2023 kapan cair, login pip.kemdikbud.go.id lewat HP dan gunakan nomor NIK NISN untuk lihat data penerima BLT.
Ilustrasi - Cek PIP 2023 kapan cair, login pip.kemdikbud.go.id lewat HP dan gunakan nomor NIK NISN untuk lihat data penerima BLT. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Cek PIP 2023 kapan cair, login pip.kemdikbud.go.id lewat HP dan gunakan nomor NIK NISN untuk lihat data penerima BLT.

Belakangan ini info PIP 2023 kapan cair, cara cek penerima PIP lewat HP, daftar PIP online, hingga cara cek PIP SD yang belum dicairkan login pip.kemdikbud.go.id banyak dicari.

Kabarnya dana PIP 2023 untuk siswa SD, SMP, SMA yang terdaftar sebagai penerima BLT Anak Sekolah di pip.kemdikbud.go.id cair mulai tanggal 1 April dengan nominal hingga Rp1 juta.

Dalam unggahan di akun Instagram @sobatpip pun tertuang pengumuman bahwa selama bulan Ramadhan bank penyalur PIP 2023 tetap melayani siswa untuk aktivasi rekening dan penarikan dana.

Baca Juga: Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Bisa Cair Setelah Aktivasi Rekening dengan Cara Ini, Apakah April Mulai Disalurkan?

Unggahan ini seolah menguatkan bahwa PIP 2023 untuk siswa SD hingga SMA akan cair dalam waktu dekat tepatnya di bulan Ramadhan.

Cara Cek Penerima PIP 2023

Sebagai informasi, PIP 2023 merupakan BLT anak sekolah dari pemerintah yang disalurkan oleh Kemdikbud untuk siswa sekolah jenjang SD hingga SMA yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x