Kunci Jawaban Matematika Kelas 8 SMP Semester 2 Serta Pembahasan Soal Menentukan Persamaan Suatu Konfigurasi

- 31 Juli 2022, 17:35 WIB
Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika kelas 8 SMP/MTs semester 2 mengenai menentukan persamaan dari suatu konfigurasi objek.
Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika kelas 8 SMP/MTs semester 2 mengenai menentukan persamaan dari suatu konfigurasi objek. /PEXELS/Pixabay

BERITA DIY – Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika kelas 8 SMP/MTs semester 2 mengenai menentukan persamaan dari suatu konfigurasi objek.

Dalam pembahasan soal matematika kelas 8 SMP/MTs akan menjelaskan mengenai menentukan persamaan dari suatu konfigurasi objek.

Pembahasan ini mengacu pada kurikulum 2013 yang terangkum dalam buku Matematika SMP Kelas VIII Semester I pada BAB 1. Buku tersebut digunakan untuk panduan seluruh sekolah jenjang SMP/MTs dalam pembelajaran matematika.

Tidak hanya kunci jawaban, pembahasan ini bertujuan untuk memberi sudut pandang siswa atau pendamping siswa dalam menyelesaikan soal tentang menentukan persamaan dari suatu konfigurasi objek.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 9 Semester 1 Halaman 47 dan 48 Uji Kompetensi Bagian A: Sistem Reproduksi Manusia

Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika kelas 8 SMP/MTs semester 1 dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Universtias Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal soal Matematika kelas 8 SMP/MTs semester 2 mengenai menentukan persamaan dari suatu konfigurasi objek:

1. Perhatikan pola bilangan berikut.

½. 1/6. 1/12

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x