Kunci Jawaban Soal Matematika SMP MTS Kelas 9 Semester 1 dan Pembahasannya: Perpangkatan dan Bentuk Akar

- 14 Juli 2022, 07:57 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika untuk SMP/MTs kelas 9 Semester 1 serta pembahasannya tentang perpangkatan dan bentuk akar.
Ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika untuk SMP/MTs kelas 9 Semester 1 serta pembahasannya tentang perpangkatan dan bentuk akar. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY – Berikut ini kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika untuk SMP/MTs kelas 9 Semester 1 lengkap dengan pembahasannya tentang perpangkatan dan bentuk akar.

Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika untuk SMP/MTs kelas 9 semester 1 bertujuan untuk memudahkan siswa belajar. Sedangkan pendamping siswa bisa memperkaya pembahasan soal Matematika.

Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) meluncurkan buku panduang untuk siswa berjudul Matematika Kelas 8 SMP/MTs Semester 2. Buku ini sebagai pedoman siswa untuk belajar mengenai Matematika khususnya kelas 8 SMP/MTs di semester 2.

Sedangkan kunci jawaban dan pembahasan soal PAT Matematika kelas 7 SMP/MTs semester 2 dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Baca Juga: Kunci Jawaban Teka Teki MPLS 2022 Sekolah SMP-SMA dari MOS Wafer Batu Bata Italy hingga Buah Teman Makan Teman

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal SMP/MTs kelas 9 semester 1:

  1. Nyatakan perkalian berulang berikut dalam perpangkatan
  2. (–2) × (–2) × (–2)
  3. 1/5 x 1/5 x 1/5 x 1/5 x 1/5
  4. t × t × t × t × t × t
  5. y × y × y × y × y × y × y × y × y × y

Kunci jawaban dan pembahasan soal:

Pembahasan

Baca Juga: Contoh Soal UAS PAI Kelas 7 Semester 2 PAT Dengan Kunci Jawaban Pelajaran Pendidikan Agama Islam SMP

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x