Kunci jawaban dan Pembahasan soal Matematika SMP Kelas 7 Semester 1 Tentang Membandingkan Bilangan Bulat Bab 1

- 14 Juli 2022, 08:50 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 semester 1 tentang membandingkan bilang bulat pada bagian pertama bab 1.
Ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 semester 1 tentang membandingkan bilang bulat pada bagian pertama bab 1. /Pixabay/F1Digitals

BERITA DIY – Berikut ini kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs kelas 7 semester 1 tentang membandingkan bilang bulat pada bagian pertama bab 1.

Soal Matematika diambil dari buku Matematika SMP Kelas VII Semester 1. Buku tersebut diperuntukan untuk panduan seluruh siswa SMP/MTS kelas 7 seluruh Indonesia.

Sehingga mata pelajaran Matematika SMP/MTs untuk kelas 7 semester 1 akan memiliki kurikulum yang sama setiap sekolah.

Sedangkan pembahasan dan kunci jawaban soal  Matematika kelas 7 SMP/MTs semester 2 dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika SMP/MTs Kelas 7 semester 1:

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Matematika SMP MTS Kelas 9 Semester 1 dan Pembahasannya: Perpangkatan dan Bentuk Akar

  1. Diketahui bilangan bulat positif K dan bilangan bulat negatif L. Bilangan K tersusun dari 4 angka, sedangkan bilangan L tersusun dari 5 angka. Manakah bilangan yang lebih besar? Jelaskan

Kunci Jawaban dan pembahasan soal:

Perlu diketahui bahwa bilangan merupakan suatu konsep dalam ilmu matematika yang digunakan untuk pencacahan dan pengukuran.

Jika merujuk pada soal tersebut, maka:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x