Jadwal Daftar Ulang PPDB SMP Malang 2022 Semua Jalur: Catat Tanggal, Jam, dan Cara Masing - masing Jalur

- 1 Juni 2022, 22:12 WIB
Ilustrasi: Simak jadwal daftar ulang untuk semua jalur PPDB SMP di Malang 2022.
Ilustrasi: Simak jadwal daftar ulang untuk semua jalur PPDB SMP di Malang 2022. /ANTARANEWS/ Asep Fathulrahman

BERITA DIY – Simak jadwal daftar ulang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kabupaten Malang 2022 untuk semua jalur, catat juga tanggal dan cara melakukan daftar ulang tersebut.

Adapun semua jalur PPDB SMP 2022 di Malang yaitu dari Jalur Inklusi, Jalur Afirmasi, Jalur Perpindahan Orang Tua, Jalur Prestasi Hasil Lomba, Jalur Prestasi Nilai Raport, dan Jalur Zonasi.

Masing – masing jalur PPDB SMP 2022 di Malang tersebut memang memiliki jadwal tersendiri mulai dari pendaftaran, pengumuman, hingga daftar ulang.

Baca Juga: Jadwal PPDB MTsN 2022 di DKI Jakarta, Simak Biaya dan Cara Lapor Diri Setelah Diterima di Sini

Baca Juga: Kuota Zonasi Wilayah Kota Yogyakarta untuk PPDB SMP Negeri Berkurang, Ini Jumlah Tampung dan Kursi Disediakan

Baca Juga: Jadwal Kapan PPDB Jateng 2022 untuk SMA-SMK Online Dibuka Lengkap Link Daftar dan 3 Hal Baru di Sistem Rekrut

Sebut saja jadwal pendaftaran paling awal yaitu untuk PPDB SMP Jalur Siswa Inklusi yang dilaksanakan pada 23 – 25 Mei lalu, kemudian disusul pengumuman pada 27 Mei 2022.

Bukan hanya jadwal saja yang wajib diperhatikan ketika akan melakukan daftar ulang untuk PPDB SMP di Malang tahun 2022 ini, namun waktu dan tanggalnya.

Hal ini dikarenakan tanggal, waktu, dan cara daftar ulang masing – masing jalur berbeda, misalnya untuk Jalur Siswa Inklusi harus offline atau datang langsung ke sekolah, sedangkan untuk Jalur Prestasi Nilai Raport bisa dilakukan secara online atau datang ke sekolah.

Selengkapnya, Tim Berita DIY mengutip dari laman resmi ppdbkotamalang.id, berikut jadwal lengkap dan daftar ulang untuk semua jalur beserta tanggal dan caranya:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x