Jadwal PPDB MTsN 2022 di DKI Jakarta, Simak Biaya dan Cara Lapor Diri Setelah Diterima di Sini

- 1 Juni 2022, 14:52 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap PPDB MTsN 2022 di DKI Jakarta, simak biaya dan langkah-langkah cara lapor diri setelah pengumuman diterima di sini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap PPDB MTsN 2022 di DKI Jakarta, simak biaya dan langkah-langkah cara lapor diri setelah pengumuman diterima di sini. /Tangkap Layar Website/https://ppdb-madrasahdki.com/#/

BERITA DIY - Berikut penjelasan mengenai jadwal lengkap PPDB MTsN 2022 di DKI Jakarta, simak biaya dan langkah-langkah cara lapor diri setelah pengumuman diterima di sini.

Menjelang dibukanya tahun ajaran baru, informasi-informasi mengenai pendaftaran jenjang pendidikan berikut sudah mulai dibuka.

MTs atau Madrasah Tsanawiyah merupakan salah satu jenis sekolah yang memiliki jenjang pendidikan setara dengan SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Baca Juga: Kuota Zonasi Wilayah Kota Yogyakarta untuk PPDB SMP Negeri Berkurang, Ini Jumlah Tampung dan Kursi Disediakan

Di mana untuk MTs merupakan sekolah berbasis Islam, yang memiliki tambahan pelajaran dasar seperti Bahasa Arab, fiqih, akidah akhlak, Al-Quran hadits, dan sejarah kebudayaan Islam.

Perlu diketahui bahwa untuk PPDB MTsN tahun ini dibagi menjadi delapan jalur, di mana masing-masing jalur memiliki jadwal pendaftaran yang berbeda.

Bagi lulusan SD atau MI yang berminat untuk melanjutkan pendidikan di MTsN, simak pembagian jalur serta masing-masing jadwal pendaftaran di bawah ini:

Baca Juga: Jadwal Kapan PPDB Jateng 2022 untuk SMA-SMK Online Dibuka Lengkap Link Daftar dan 3 Hal Baru di Sistem Rekrut

1. Jalur Madrasah

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x