Cek Hasil Pengumuman PPG 2022 Seleksi Administrasi dan Jadwal Seleksi Akademik di ppg.kemdikbud.go.id

- 8 Maret 2022, 13:10 WIB
 Cara cek hasil pengumuman PPG 2022 tahap Administrasi dan jadwal seleksi akademik daring domisili di ppg.kemdikbud.go.id.
Cara cek hasil pengumuman PPG 2022 tahap Administrasi dan jadwal seleksi akademik daring domisili di ppg.kemdikbud.go.id. /Instagram.com/@ppgkemendikbud

BERITA DIY – Cara cek hasil pengumuman PPG 2022 tahap administrasi di link ppg.kemdikbud.go.id dan jadwal terbaru seleksi akademik daring berbasis domisili, selengkapnya di sini.

Kemendikbud sudah mengumumkan hasil seleksi administrasi PPG 2022 pada Senin, 7 Maret 2022 kemarin melalui ppg.kemendikbu.go.id atau pada profil SIMPKB masing-masing peserta.

Sebagai informasi, PPG merupakan program dari Kemendikbud yang bertujuan untuk menyiapkan para guru dengan profesional, serta mengajarkan cara terbaik dalam memberikan pembelajaran kepada murid.

Baca Juga: Cara Perbarui Data Calon Peserta PPG Kemendikbud 2022 Dalam Jabatan Tahap 2 Hari Ini

Dikutip oleh BERITA DIY melalui ppg.kemdikbud.go.id, hasil seleksi peserta yang lolos dalam tahapan seleksi administrasi berjumlah 391.530 guru, dengan angka terbanyak berasal dari Jawa Barat dengan 54.786 peserta dan paling sedikit dari Kalimantan Utara dengan 1.636 peserta.

Hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, diharapkan untuk melakukan pemutakhiran nomor telepon untuk WhatsApp, pas foto, dan tautan belajar.id pada profil SIMPKB masing-masing peserta.

Baca Juga: Link Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Maret 2022, Login SimPKB ppg.kemdikbud.go.id

Berikut cara cek hasil pengumuman PPG 2022 di laman ppg.kemdikbud.go.id

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x