Jadwal Lengkap UTBK SBMPTN dan SNMPTN 2022, Cek Cara Daftar Akun LTMPT di Link portal.ltmpt.ac.id

- 11 Januari 2022, 14:10 WIB
Simak jadwal lengkap UTBK SBMPTN dan SNMPTN 2022 yang terbaru. Cek pula cara daftar akun LTMPT di link portal.ltmpt.ac.id.
Simak jadwal lengkap UTBK SBMPTN dan SNMPTN 2022 yang terbaru. Cek pula cara daftar akun LTMPT di link portal.ltmpt.ac.id. /twitter.com/@ltmptofficial

BERITA DIY - Simak jadwal lengkap UTBK SBMPTN dan SNMPTN 2022 yang terbaru. Cek pula cara daftar akun LTMPT di link portal.ltmpt.ac.id.

Sejak 10 Januari 2022 kemarin, tombol daftar akun LTMPT di link portal.ltmpt.ac.id telah dibuka. Maka itu, kelas 12 SMA harus segera menyiapkan diri untuk mendaftar.

Akun LTMPT dibuat untuk seleksi UTBK SBMPTN dan SNMPTN 2022. Jika siswa kelas 12 SMA ingin masuk PTN, maka daftar akun LTMPT wajib dilakukan.

Baca Juga: Sudah Dibuka! Cara Daftar Akun LTMPT Mudah Anti Ribet, UDPATE Jadwal SBMPTN dan SNMPTN 2022

Jangan sampai terlambat. Pasalnya, tombol daftar akun LTMPT di link portal.ltmpt.ac.id akan ditutup kembali pada 15 Januari 2022 mendatang.

Banyak sekali dokumen yang mesti dipersiapkan dan harus segera menghubungi kepala sekolah dan operator untuk menyiapkan beberapa syarat berkas daftar akun LTMPY.

Seperti misalnya NPSN, NISN, data Dapodik atau EMIS, hingga nama kepala sekolah. Karena itu, siswa kelas 12 yang ingin ikutan UTBK SBMPTN atau SNMPTN harus segera menyiapkan dokumen tersebut dari sekarang.

Baca Juga: Cara Daftar Akun LTMPT Siswa dan Jadwal SBMPTN dan SNMPTN 2022

Adapun cara daftar akun LTMPT di link portal.ltmpt.ac.id tersaji di bawah ini untuk sekolah dan siswa:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x