Pengumuman SBMPTN 2021, Cek Hasil UTBK Melalui 30 Miror Link Berikut

- 14 Juni 2021, 14:16 WIB
Pengumuman SBMPTN dapat dilihat melalui 30 miror link berikut.
Pengumuman SBMPTN dapat dilihat melalui 30 miror link berikut. /Instagram/@ltmptofficial

BERITA DIY - Pengumuman hasil UTBK pada SBMPTN 2021 dibuka hari ini, Senin, 14 Juni 2021 pukul 15.00 WIB.

Pengumuman SBMPTN dapat dilihat melalui laman utama LTMPT di https://pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id/ atau melalui laman pengumuman miror yang disediakan di sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Siswa direkomendasikan untuk membuka link secara mandiri dengan menggunakan perangkat dan koneksi internet yang stabil untuk mengakses pengumuman.

Dilansir dari siaran pers LTMPT Nomor: 02/Peng.LTMPT/2021 tentang akses data pengumuman hasil seleksi SNMPTN dan SBMPTN, terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan peserta sebelum mengecek pengumuman, di antaranya:

Baca Juga: Cek Hasil UTBK-SBMPTN 2021 di Link pengumuman-sbmptn.ltmpt.ac.id, Tanda Lolos dan Tidak Lolos Seleksi

1. Hasil seleksi SNMPTN dan SBMPTN bersifat pribadi atau individual, sehingga hanya dapat diberikan kepada  pihak yang bersangkutan.

Dengan demikian LTMPT tidak diperkenankan memberikan data pribadi peserta kepada pihak manapun termasuk dalam bentuk mendapatkan data hasil seleksi.

2. Akses masuk terhadap pengumuman hasil seleksi dilakukan oleh masing-masing peserta menggunakan data pribadi melalui perangkat komputer atau alat komunikasi yang tertera pada laman website LTMPT atau PTN.

3. Pengumuman SMBPTN secara daring dan hanya dilakukan melalui laman LTMPT dan PTN mirror.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x