Sudah Dibuka! Cara Daftar Akun LTMPT Mudah Anti Ribet, UDPATE Jadwal SBMPTN dan SNMPTN 2022

- 10 Januari 2022, 17:05 WIB
Cek cara daftar akun LTMPT yang mudah karena tombol daftar telah dibuka. Simak pula update jadwal SBMPTN dan SNMPTN tahun 2022.
Cek cara daftar akun LTMPT yang mudah karena tombol daftar telah dibuka. Simak pula update jadwal SBMPTN dan SNMPTN tahun 2022. /twitter.com/@ltmptofficial

BERITA DIY - Cek cara daftar akun LTMPT yang mudah karena tombol daftar telah dibuka. Simak pula update jadwal SBMPTN dan SNMPTN tahun 2022. Anak kelas 12 SMA wajib simak agar tidak ketinggalan.

Hari ini, Senin 10 Januari 2022, tombol pendaftaran akun LTMPT telah dibuka di website portal.ltmpt.ac.id per pukul 15.00 WIB tadi.

Sangat direkomendasikan bagi para siswa kelas 12 atau kelas 3 SMA yang hendak melanjutkan kuliah ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) untuk daftar akun LTMPT di link tersebut.

Baca Juga: Cara Daftar Akun LTMPT Siswa dan Jadwal SBMPTN dan SNMPTN 2022

Pasalnya, akun LTMPT digunakan untuk mendaftar SBMPTN dan SNMPTN tahun 2022 seusai lulus sekolah SMA nanti.

Jangan sampai telat daftar, karena pendaftaran akun LTMPT untuk SBMPTN dan SNMPTN tahun 2022 akan ditutup pada 15 Februari 2022 mendatang.

Sebelum masuk ke langkah-langkah pendaftaran akun LTMPT, hubungi terlebih dahulu kepala sekolah untuk dibantu dalam proses pendaftaran.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, PDSS SNMPTN 2022 Sudah Bisa Diisi Melalui pdss.ltmpt.ac.id Begini Cara Mengisi di LTMPT

Hal itu wajib dilakukan lantaran ada beberapa berkas yang mesti diunggah atau upload ke website LTMPT sebagai syarat daftar akun.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x