Cara Daftar Akun LTMPT Siswa dan Jadwal SBMPTN dan SNMPTN 2022

- 10 Januari 2022, 14:58 WIB
Ilustrasi - Cara daftar akun LTMPT Siswa dan jadwal SBM dan SNMPTN 2022, kunjungi laman resmi https://portal.ltmpt.ac.id/.
Ilustrasi - Cara daftar akun LTMPT Siswa dan jadwal SBM dan SNMPTN 2022, kunjungi laman resmi https://portal.ltmpt.ac.id/. /Instagram/@ltmptofficial

BERITA DIY – Simak berikut ini cara daftar akun LTMPT Siswa dan jadwal SBM dan SNMPTN 2022.

Hari ini Senin, 10 Januari 2022, akan dibuka untuk pendaftaran dan regristasi LTMPT Siswa untuk mendaftar SNMPTN dan SBMPTN 2022. Waktu regristasi dibuka pada pukul 15.00 WIB.

Pengumuman dibukanya pendaftaran LTMPT untuk Siswa diumumkan melalui lama resmi https://portal.ltmpt.ac.id/.

Baca Juga: Klik Link portal.ltmpt.ac.id, Cara Buat Akun LTMPT untuk Daftar SNMPTN dan SBMPTN 2022 yang Dibuka Hari Ini

LTMPT sendiri merupakan lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru, lembaga ini berada di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Sebagai satu-satunya lembaga penyelenggara tes perguruan tinggi terstandar di Indonesia, LTMPT merupakan pijakan pertama bagi calon mahasiswa dan mahasiswi terpilih dalam menggapai cita-cita.

LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) memposisikan diri sebagai lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi yang terbaik dan terdepan di Indonesia.

Baca Juga: Cara Buat akun LTMPT Untuk Daftar SNMPTN dan SBMPTN 2022 di Link portal.ltmpt.ac.id.

Lembaga ini memiliki tujuan khusus yaitu melaksanakan tes masuk perguruan tinggi yang kredibel, adil, transparan, fleksibel, efisien, dan akuntabel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x