Klik Link portal.ltmpt.ac.id, Cara Buat Akun LTMPT untuk Daftar SNMPTN dan SBMPTN 2022 yang Dibuka Hari Ini

- 4 Januari 2022, 12:58 WIB
Ilustrasi - Cara membuat akun LTMPT untuk daftar SNMPTN dan SBMPTN 2022 di link portal.ltmpt.ac.id yang dibuka hari ini Selasa, 4 Januari 2022.
Ilustrasi - Cara membuat akun LTMPT untuk daftar SNMPTN dan SBMPTN 2022 di link portal.ltmpt.ac.id yang dibuka hari ini Selasa, 4 Januari 2022. /Instagram.com/@ltmptofficial

BERITA DIY – Simak berikut ini cara membuat akun LTMPT untuk daftar SNMPTN dan SBMPTN 2022 di link portal.ltmpt.ac.id yang dibuka hari ini Selasa, 4 Januari 2022.

Telah diketahui bahwa portal Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) yang digunakan untuk mendaftar SNMPTN dan SBMPTN tahun 2022 ini akan dibuka pada hari ini Selasa, 4 Januari 2022 pukul 15.00 WIB.

Dikutip dari laman resmi ltmpt.ac.id bahwa Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) adalah lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi bagi calon mahasiswa baru.

Baca Juga: Klik Link ltmpt.ac.id, Simak Cara Buat Akun LTMPT untuk Daftar SNMPTN 2022 Mulai Hari Ini

Lembaga ini berada di ba LTMPT memposisikan diri sebagai lembaga penyelenggara tes masuk perguruan tinggi yang terbaik dan terdepan di Indonesia.

LTMPT memiliki tujuan khusus yaitu melaksanakan tes masuk perguruan tinggi yang kredibel, adil, transparan, fleksibel, efisien, dan akuntabel. wah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Telah diketahui sebelumnya bahwa Jadwal SNMPTN dan SBMPTN telah diinformasikan melalui laman resmi ltmpt.ac.id beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Cara Daftar Akun LTMPT untuk SNMPTN 2022 di Link portal.ltmpt.ac.id, Ini Tahapan Pendaftaran SNMPTN 2022

Berikut ini jadwal SNMPTN dan SBMPTN 2022 yang dikutip oleh Berita DIY dari laman resmi ltmpt.ac.id, antara lain:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x