Klik Link ltmpt.ac.id, Simak Cara Buat Akun LTMPT untuk Daftar SNMPTN 2022 Mulai Hari Ini

- 4 Januari 2022, 12:00 WIB
Simak link dan cara daftar buat akun LTMPT untuk daftar SNMPTN 2022.
Simak link dan cara daftar buat akun LTMPT untuk daftar SNMPTN 2022. /Instagram.com/@ltmptofficial

BERITA DIY - Gunakan link ini dan pelajari cara buat akun LTMPT yang menjadi salah satu syarat dalam SNMPTN yang akan dilakukan pada 2022.

Lembaga Tes Perguruan Tinggi atau LTMPT mulai hari ini telah dapat diakses oleh segenap siswa yang nantinya akan melakukan pendaftaran pada SNMPTN atau seleksi masuk perguruan tinggi yang akan datang.

Salah satu syarat sebelum nantinya sejumlah siswa melakukan pendaftaran pada seleksi SNMPTN adalah memiliki akun atau melakukan daftar dalam laman resmi yang telah dapat diakses pada LTMPT ini.

Baca Juga: Cara Daftar Akun LTMPT untuk SNMPTN 2022 di Link portal.ltmpt.ac.id, Ini Tahapan Pendaftaran SNMPTN 2022

Untuk melakukan daftar atau buat akun pada LTMPT ini, bagi sejumlah siswa tak perlu khawatir akan kesulitan. Sebab dapat menggunakan link resmi yang sebelumnya telah disebarkan dan dapat digunakan.

Setelah mengetahui link yang dapat digunakan untuk daftar akun, maka para siswa kemudian dapat mempelajari cara yang dapat dilakukan untuk melakukan buat akun LTMPT dengan mudah lewat link tersebut.

Pasalnya proses daftar atau buat akun LTMPT ini sendiri diketahui mulai dapat dilakukan pada hari ini atau pada 4 Januari 2022, yang akan mulai bisa digunakan atau dilakukan tepatnya pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Besok Dibuka, Ini Cara Daftar Akun LTMPT SNMPTN dan SBMPTN 2022 di ltmpt.ac.id

Lebih lanjut, berikut merupakan cara daftar yang dapat dilakukan oleh para siswa agar mempunyai akun LTMPT yang menjadi slah satu syarat akan melakukan pendaftaran pada seleksi SNMPTN:

1. Masuk ke laman resmi dengan menggunakan link yaitu KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x