Daftar Motor Bekas dengan Harga di Bawah Rp5 Juta: Jenis Bebek hingga Matic

- 13 Oktober 2021, 17:05 WIB
ILUSTRASI - Inilah daftar motor bekas harga di bawah Rp5 juta.
ILUSTRASI - Inilah daftar motor bekas harga di bawah Rp5 juta. /ANTARA/FB Anggoro

BERITA DIY - Berikut merupakan daftar motor bekas yang memiliki harga murah di bawah Rp5 juta yang dapat dibeli dan digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Menggunakan motor merupakan menjadi suatu hal yang kebutuhan menunjang kehidupan sehari-hari untuk mempercepat atau meringankan aktivitas dari masyarakat.

Hampir seluruh masyarakat kini menggunakan sepeda motor bukan hanya untuk aktivitas sehari-hari. Namun juga untuk mencari rezeki seperti digunakan untuk menaikkan penumpang ojek dan lain sebagainya.

Baca Juga: Biaya Balik Nama Motor dan Mobil Terbaru 2021, Berikut Dokumen yang Dibutuhkan Saat Mengurus BPKB Kendaraan

Meski demikian dengan naiknya angka kebutuhan untuk menggunakan motor membuat berbagai produsen mengeluarkan kendaraan yang menjadi edisi terbaru setiap bulannya.

Hal ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan kendaraan atau motor tipe terbaru yang dapat menunjang aktivitas sehari-harinya. Namun tak seluruh masyarakat dapat menjangkau motor baru.

Sebab harga yang dimiliki oleh motor baru bisa dibilang cukup tinggi bagi banyak kalangan. Hal inilah yang kemudian banyak orang harus memiliki opsi lain untuk bisa memiliki kendaraan motor.

Baca Juga: Daftar 5 Lowongan Kerja di Astra Honda Motor, Lowker AHM untuk Lulusan S1 Ini Tutup 30 November 2021

Lebih lanjut, salah satu opsi yang dapat dilakukan oleh masyarakat yang akan memiliki motor adalah dengan membeli motor bekas yang masih banyak tersedia.

Sebab harga yang dimiliki oleh motor bekas dapat dibilang masih terjangkau oleh masyarakat. Sehingga lebih mudah untuk masyarakat membeli berbagai motor bekas yang masih layak untuk digunakan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x