Harga dan Spesifikasi Yamaha Aerox 155, Motor dengan Kualitas Tinggi dan Penampilan Sporty

- 17 September 2021, 13:25 WIB
Ini harga dan spesifikasi Yamaha Aerox 155
Ini harga dan spesifikasi Yamaha Aerox 155 /Tangkap Layar: yamaha-motor.co.id

BERITA DIY - Pabrikan motor Yamaha telah merilis produk terbarunya yang diberi nama Aerox 155 VVA S Version. Ketahui spesifikasi lengkap dari kendaraan terbaru ini serta harga yang dibanderol.

Yamaha sebagai merk pabrikan kendaraan kembali menghadirkan produk terbaru miliknya. Kali ini merk yang berasal dari Jepang ini telah resmi merilis sebuah kendaraan roda dua atau motor yang diketahui bernama Aerox 155.

Dengan hadirnya produk terbaru dari Yamaha yang bernama Aerox 155 ini tentunya membuat para penggemarnya ingin untuk segera memilikinya. Namun sebelum membeli, perlu untuk mengetahui spesifikasi dan harga yang dibanderolnya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Honda Dream 125, Varian Baru Motor Honda Astrea yang Elegan

Diketahui berdasarkan dari laman resmi Yamaha yaitu yamaha-motor.co.id, motor terbaru yaitu Aerox 155 ini memiliki beberapa keungguan spesifikasi daripada produk pendahulunya yang telebih dahulu dirilis.

Berbagai fitur terbaru pun diaplikasikan dalam produk Yamaha yaitu Aerox 155 ini, mulai dari yang berfokus pada sistem pengamanan motor hingga dalam tampilan yang nampak lebih sporty dibanding produk sebelumnya.

Sehingga dengan adanya berbagai fitur yang diberikan dalam produk ini akan memudahkan bagi orang yang memilikinya. Selain itu juga akan membantu untuk memberikan keamanan yang cukup maksimal.

Baca Juga: Honda Astrea Harga Rp94 Jutaan Dirilis, Begini Spek Motor Bebek Terbaru dengan Tampilan Serba Indah

Berbagai fitur ditawarkan oleh Yamaha dalam produl Aerox 155 kali ini, berikut kami rangkumkan berbagai fitur dan spesifikasi terbaru yang dikutip dari yamaha-motor.co.id:

1. Adanya sistem VVA atau Variable Valve Actuation yang membantu performa tarikan mesin akan lebih bertenaga.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x