Daftar 5 Lowongan Kerja di Astra Honda Motor, Lowker AHM untuk Lulusan S1 Ini Tutup 30 November 2021

- 30 September 2021, 11:10 WIB
Kualifikasi atau kriteria lowongan kerja di Astra Honda Motor (AHM) yang membuka 5 posisi lowker bagi fresh gradute pendidikan S1.
Kualifikasi atau kriteria lowongan kerja di Astra Honda Motor (AHM) yang membuka 5 posisi lowker bagi fresh gradute pendidikan S1. /Tangkap layar recruitment.astra-honda.com

BERITA DIY - Sejumlah 5 posisi lowongan kerja di buka oleh Perusahaan otomotif Astra Honda Motor. Adaapun lowker diperuntukkan untuk lulusan Sarjana pertama atau S1.

Adapun kelima posisi dalam lowongan kerja atau lowker Astra Honda Motor adalah Manufacturing Cost Budget Analyst, IT Analyst, Customer Relation Analyst, Sales Area Supervisor, dan Digital Marketing Analyst.

Batas akhir pengumpulan berkas pendaftaran lowongan kerja adalah 30 November 2021 pukul 23.59 WIB. Lowker ini terbuka untuk fresh gradute dengan pendidikan minimal S1.

Baca Juga: PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja Karier, Pendaftaran Lowker Fresh Gradute Sampai 1 Oktober 2021

Adapun rekrutmen Astra Honda Motor ini berdasar laman resmi recruitment.astra-honda.com. Berikut posisi dan kualifikasinya.

1. Manufacturing Cost Budget Analyst

Dalam jobdesknya, posisi pekerjaan ini ialah melakukan perhitungan manufacturing cost master budget dan revisi budget sesuai dengan waktu yang ditentukan; melakukan analisis untuk selisih antara budget pembelian material dan aktual penggunaannya, dan sebagainya.

Kualifikasi pelamar lowker:

- Telah lulus atau semester akhir S-1 jurusan Akuntansi, Manajemen Keuangan, atau Manajemen Industri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x