PT Sucofindo Buka Lowongan Kerja Karier, Pendaftaran Lowker Fresh Gradute Sampai 1 Oktober 2021

- 27 September 2021, 10:20 WIB
PT Sucofindo (Persero) membuka lowongan kerja untuk mencari para anak muda yang ingin punya karier di perusahaan BUMN. Adapun pendaftaran lowker dibuka hingga 1 Oktober 2021.
PT Sucofindo (Persero) membuka lowongan kerja untuk mencari para anak muda yang ingin punya karier di perusahaan BUMN. Adapun pendaftaran lowker dibuka hingga 1 Oktober 2021. /Tangkap layar ppm-rekrutmen.com/sucofindo/

BERITA DIY - PT Sucofindo (Persero) kini membuka lowongan kerja untuk mencari para anak muda yang ingin punya karier di perusahaan BUMN. Adapun pendaftaran lowker dibuka hingga 1 Oktober 2021.

PT Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dibangun antara Pemerintah Republik Indonesia dengan SGS.

Adapun SGS (sebelumnya bernama Société Générale de Surveillance) yang berada di belakang PT Sucofindo adalah perusahaan pengawasan secara umum, seperti inspeksi dan verifikasi terhadap kuantitas, berat, dan kualitas dari sebuah produk, hingga pengujian kualitas dan performa produk terhadap berbagai peraturan keselamatan dan kesehatan.

Baca Juga: BUMN Hutama Karya Buka Banyak Lowongan Kerja September 2021, Simak Syarat dan Posisi Lowker Terbaru

PT Sucofindo pada awalnya hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.

Untuk lowongan kerja dari PT Sucofindo, perusahaan BUMN ini membuka laman resmi hanya di ppm-rekrutmen.com.

Baca Juga: Telkom Buka Rekrutmen Lulusan S1 dan S2 September 2021: Simak Daftar Lowongan Kerja, Syarat dan Cara Daftarnya

Syarat pelamar rekrutmen lowker:

1. Warga Negara Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x