Lowongan Kerja di Anak Perusahaan BUMN, Pelindo III untuk Lulusan SMA: Simak Syarat dan Posisi Lowker

- 14 September 2021, 07:00 WIB
Anak perusahaan BUMN PT Pelindo Daya Sejahtera membuka lowongan kerja, begini cara daftar online lowker lulusan minimal SMA dan D3.
Anak perusahaan BUMN PT Pelindo Daya Sejahtera membuka lowongan kerja, begini cara daftar online lowker lulusan minimal SMA dan D3. /Tangkap layar rekrutmen.ptpds.co.id

BERITA DIY - Anak perusahaan BUMN, PT Pelindo Daya Sejahtera kini membuka lowongan kerja (lowker) bagi lulusan SMA dan D3 dari berbagai jurusan.

Diketahui, PT Pelindo Daya Sejahtera yang membuka lowker adalah anak perusahaan BUMN Pelindo III yang bergerak di bidang alih daya dalam rangka menyediakan tenaga kerja yang profesional.

PT Pelindo Daya Sejahtera menyediakan tenaga kerja yang terampil dan kompeten dalam bidangnya di kepelabuhan, terutama untuk PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III dan grup perusahaan kepelabuhan lainnya.

Baca Juga: 5 Lowongan Kerja BUMN Kimia Farma, Ini Daftar Posisi Lowker untuk Sarjana D3 dan S1

Pada laman resmi Pelindo Daya Sejahtera, perusahaan ini membuka lowongan kerja atau lowker di posisi Survey dan Perencanaan Rancang Bangun dan Administrasi SDM dan Umum.

Simak syarat dan kriteria yang dibutuhkan dalam proses lowker anak perusahaan BUMN ini.

Syarat peserta lowker

1. Survei dan Perencanaan Rancang Bangun (Kode: SRB-003)

Kualifikasi atau kriteria:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x