Cara Daftar Lowongan Kerja BUMN di Anak Perusahaan Pelindo III: Cek Link, Posisi, dan Syarat Pelamar

- 8 Agustus 2021, 17:08 WIB
PT Pelindo Daya Sejahtera, anak perusahan PT Pelindo III, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) buka lowongan kerja pada Agustus 2021 ini.
PT Pelindo Daya Sejahtera, anak perusahan PT Pelindo III, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) buka lowongan kerja pada Agustus 2021 ini. /Tangkap layar Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - PT Pelindo Daya Sejahtera, anak perusahan PT Pelindo III, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) buka lowongan kerja pada Agustus 2021 ini. Simak cara daftar dan syarat posisi.

PT Pelindo Daya Sejahtera, adalah sub anak perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan operator terminal pelabuhan. Dalam laman resminya, perusahaan ini berada di alamat Jalan Perak Timur 480 Surabaya.

Public Relation and Corporate Secretary Staff PT Pelindo Daya Sejahtera Vemma Novitasari Riady membenarkan, adanya informasi lowongan tersebut.

Baca Juga: Klik Link recruitment.pertamina.com/job, Pertamina Buka Lowongan Kerja, Begini Syarat dan Cara Daftar

"Iya betul (ada lowongan pekerjaan). Untuk detail posisi dan kualifikasi, bisa dicek di laman rekrutmen kami," kata Vemma, pada keterangan tertulisnya pada media, Minggu 8 Agustus 2021.

Adapun lowongan kerja PT Pelindo Daya Sejahtera akan dibuka hingga 21 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB.

Berdasarkan informasi yang tersedia pada laman https://rekrutmen.ptpds.co.id/, proses seleksi lowongan kerja dilakukan melalui online registration atau secara daring.

Baca Juga: Lowongan Kerja LPDP Untuk S1 dan D3, Simak Formasi dan Cara Melamar, Terakhir 30 Juli 2021

Selama proses rekrutmen, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apa pun. Serta, keputusan panitia rekrutmen dan seleksi adalah mutlak dan tak dapat diganggu gugat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x