Perusahaan BUMN Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3-S1, Simak Posisi, Cara Daftar dan Syarat Pelamar

- 27 Juli 2021, 14:10 WIB
PT Pos Indonesia membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana S1 dan D3 untuk posisi Analis Digital Junior dan Analis Digital Senior.
PT Pos Indonesia membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana S1 dan D3 untuk posisi Analis Digital Junior dan Analis Digital Senior. /ANTARA/HO-Pos Indonesia

BERITA DIY - PT Pos Indonesia membuka lowongan kerja bagi lulusan Sarjana S1 dan D3. Berikut adalah posisi, syarat dan cara daftar.

PT Pos Indonesia (Persero) adalah perusahaan BUMN yang bekerja dalam sektor jasa pengiriman surat maupun barang. Punya kantor pusat di Bandung dan memiliki 11 kantor regional di seluruh Indonesia.

Adapun lowongan kerja yang dibuka oleh PT Pos Indonesia cukup banyak. Melansir laman resminya, Selasa 27 Juli 2021, antara lain posisi Analis Digital Junior dan Analis Digital Senior.

Baca Juga: BPK Buka Lowongan CPNS 1.320 Formasi, Tapi Belum Ada Peminat?

Dalam Analis Digital Junior dibutuhkan posisi sebagai Cloud Engineer, Database Engineer, System Administrator, hingga Computer Support Technician.

Sementara untuk Analis Digital Senior, dibutuhkan karyawan yang akan diposisikan sebagai Artificial Intelligence, Backend Developer, Cloud Architect, Data Center Engineer, Development Security hingga UX Writer.

Baca Juga: Info Lowongan CPNS 2021 di MABES TNI Untuk Lulusan D3 dan S1, Segera Simak!

Syarat pelamar kerja PT Pos Indonesia

1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk;

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x