Pertamina Buka Lowongan Kerja Juni 2021: Link Pendaftaran, Syarat dan Cara Daftar untuk S1 Berbagai Jurusan

- 20 Juni 2021, 18:15 WIB
Pertamina buka lowongan kerja per Juni 2021. Berikut link pendaftaran, syarat dan cara daftar untuk S1 atau D4 berbagai jurusan.
Pertamina buka lowongan kerja per Juni 2021. Berikut link pendaftaran, syarat dan cara daftar untuk S1 atau D4 berbagai jurusan. /Instagram.com/pertamina

BERITA DIY - Pada Juni 2021 ini, PT Pertamina (Persero) buka lowongan kerja besar-besaran. Berikut link pendaftaran dan kriteria.

Dari lowongan kerja yang dibuka oleh BUMN pertambangan dan gas ini, diketahui merupakan Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) yang ditujukan bagi lulusan Sarjana (S1) dan D4 dari berbagai jurusan.

Serta, jadwal pendaftaran telah dibuka mulai 18 Juni 2021 hingga berakhir pada 21 Juni 2021 mendatang.

Baca Juga: 9 Perguruan Tinggi APERTI BUMN Sediakan Beasiswa Penuh, Ini Daftar Kampusnya dan Simak Timeline Pendaftaran

Daftar lowongan kerja BPS di Pertamina

Pendaftaran lowongan kerja di Pertamina ini, diperuntukkan bagi lulusan D4 atau S1 dari berbagai jurusan.

Seluruh proses pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya apa pun. Pejabat Sementara (Pjs) Vice President Corporate Communications and Investor Relations Pertamina Fajriyah Usman mengatakan agar masyarakat berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Pertamina.

“Pastikan selalu akses kanal informasi resmi perusahaan. Jika ada yang akan ditanyakan bisa hubungi Pertamina Call Center 135 atau email [email protected],” ujar Fajriyah.

Baca Juga: Jadwal Seleksi Ujian Mandiri PTN 2021: Peserta UTBK yang Tak Lolos SBMPTN 2021 Wajib Catat Tanggal-tanggal Ini

Disadur dari situs resmi, ada lima lowongan kerja yang dibuka di beberapa anak perusahaan PT Pertamina, antara lain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x