Klik Link recruitment.pertamina.com/job, Pertamina Buka Lowongan Kerja, Begini Syarat dan Cara Daftar

- 5 Agustus 2021, 17:38 WIB
Syarat dan cara daftar lowongan kerja di Pertamina.
Syarat dan cara daftar lowongan kerja di Pertamina. /Instagram.com/@pertaminacareer

BERITA DIY - Ketahui berbagai syarat dan cara daftar berbagai lowongan kerja pada Pertamina melalui link recruitment.pertamina.com/job. Selengkapnya simak ulasan dalam artikel ini. 

Berbagai syarat dan cara daftar ditetapkan oleh Pertamina dalam pembukaan lowongan kerja kali ini. Berbagai syarat tersebut harus dipenuhi oleh para pelamar.

Selain mengetahui syarat yang harus dipenuhi, para pelamar juga harus mempelajari cara daftar berbagai lowongan kerja Pertamina. Hal ini dilakukan agar sesuai dengan aturan yang diberlakukan.

Baca Juga: Lowongan Kerja LPDP Untuk S1 dan D3, Simak Formasi dan Cara Melamar, Terakhir 30 Juli 2021

Pertamina sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka berbagai lowongan kerja bagi beberapa posisi. Kepastian dibukanya lowongan ini secara resmi disampaikan melalui laman resminya.

Berbagai lowongan kerja Pertamina tersebut dibuka pada beberapa formasi. Puluhan formasi mulai dari Junior Officer Finance and Bussiness Support hingga Analyst Cost Monitoring and Control.

Selain itu penempatan yang dibutuhkan dalam lowongan kerja Pertama ini juga tak hanya pada satu wilayah. Namun juga di berbagai wilayah mulai dari Balikpapan hingga Jakarta. Meski demikian kesemuanya memiliki berbagai syarat yang harus dipenuhi oleh pendaftar.

Baca Juga: Perusahaan BUMN Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja Lulusan D3-S1, Simak Posisi, Cara Daftar dan Syarat Pelamar

Berikut kami merangkum beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi para calon pendaftar:

1. Usia yang dimiliki oleh pendaftar maksimal 30-40tahun bergantung formasi

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x