Gaet NeverTooLavish, BRI Redesain Layanan yang Colourful dan Cocok dengan Millenials dan Gen-Z

- 27 Mei 2021, 18:14 WIB
BRI berkolaborasi dengan industri kreatif NeverTooLavish dalam kerjasama perubahan desain berbagai produk atau layanan perbankan yang dinamis dan dekat dengan millenials dan gen-Z.
BRI berkolaborasi dengan industri kreatif NeverTooLavish dalam kerjasama perubahan desain berbagai produk atau layanan perbankan yang dinamis dan dekat dengan millenials dan gen-Z. /Dok. BRI

BERITA DIY - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI) kembali menunjukkan komitmennya dalam turut serta meningkatkan industri kreatif dan membantu usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM Lokal.

Kali ini, BRI bekerja sama dengan salah satu pelaku industri kreatif, NeverTooLavish. Kerjasama ini merupakan salah satu langkah BRI untuk hadir di kalangan generasi milenial dan gen-z.

Kolaborasi ini berbentuk perubahan desain kartu uang elektronik BRIZZI, Galeri ATM BRI, dan aktivitas program BritAma FSTVL yang disesuaikan dengan minal dan selera urban millenials.

Baca Juga: Inspiratif! Wanita Kalimantan Ini Punya 4 Cabang Perusahaan Pelayaran Berkat Kegigihan dan Bantuan BRI

 Kerjasama dengan industri kreatif seperti NeverTooLavish ini diharapkan mampu membawa nuansa segar pada produk-produk BRI agar lebih dekat dengan masyarakat.

Tak hanya itu, kolaborasi ini juga mengusung konsep yang colourful, mengandung unsur street art yang dinamis, youthful, dan mencerminkan semangat anak muda.

“Tentunya dalam kolaborasi ini kami membutuhkan pelaku industri kreatif yang paham betul mengenai tren yang sesuai dengan kaum milenial dan gen-z saat ini. Dari sekian banyak seniman lokal yang luar biasa, akhirnya kami bertemu dengan NeverTooLavish”, ujar Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto.

Baca Juga: BRI Jadi Perusahaan Publik Terbaik versi Forbes International dan Terus Tumbuh Meski Dihantam Pandemi

Direktur Konsumer BRI Handayani menambahkan, dengan kecenderungan generasi milenial dan gen-z berinteraksi di sosial media, desain kartu BRIZZI serta galeri ATM yang instagrammable membuat banyak orang tertarik untuk berfoto dan mengunggahnya di sosial media, dan akan meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk bertransaksi menggunakan produk dan layanan BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x