Link Live Streaming Indonesian Idol Special Season: A New Season: Rossa dan Boy William Bikin Beda

- 16 November 2020, 20:53 WIB
Indonesian Idol Special Season A New Chapter bersama Rossa dan Boy William yang bikin beda
Indonesian Idol Special Season A New Chapter bersama Rossa dan Boy William yang bikin beda /twitter.com/@IndonesianIdol/

BERITA DIY - Saksikan kompetisi menyanyi tersohor di Indonesia, Indonesian Idol Special Season: A New Chapter malam ini, Senin 16 November 2020 pukul 21:00 WIB melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Ada yang berbeda di Indonesian Idol tahun 2020 ini.  Selain diadakan di masa pandemu covid-19, kehadiran juri baru, Rossa juga membawa suasana baru di Idol tahun ini.

Selain itu, host season ini juga digantikan Boy William. Sebagaimana diketahui sebelumnya, Daniel Mananta yang sudah sangat erat dikenal masyarakat sebagai host Indonesian Idol tidak lagi bertugas di season ini.

Baca Juga: Klik Link eform.bri.co.id/bpum Cek SMS BPUM BRI pakai KTP, Ini Cara Daftar Bantuan BLT UMKM

Rossa menggantikan posisi Bunga Citra Lestari (BCL) pada beberapa episode di season ini. Belum dipastikan apakah BCL akan benar-bear diganti dan tidak sekalipun menjadi juri atau juri tamu di acara ini.

Sementara Boy William secara pribadi merasa terhormat di kompetisi bernyanyi sebesar ini. Dia juga tidak mau dibandingkan dengan Daniel Manantia.

Boy mengungkapkan perasaannya itu melalui akun instagram resmi miliknya, @boywilliam17 pada Jumat 13 November 2020.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Gagal Dibandingkan Taiwan, Dokter Tirta: Indonesia Ajur Mubur Bosku

"I am now the host of Indonesian Idol this season! wtf right?! this is crazy and scary! Doain ya teman2, semoga i can do justice to the show and bring my own spin to it," tulis Boy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x