Satgas Covid-19 Gagal Dibandingkan Taiwan, Dokter Tirta: Indonesia Ajur Mubur Bosku

- 16 November 2020, 14:12 WIB
DOKTER Tirta Mandira Hudhi dan Juru Bicara Satgas Covid-19 Profesor Wiku Adisasmito.*
DOKTER Tirta Mandira Hudhi dan Juru Bicara Satgas Covid-19 Profesor Wiku Adisasmito.* /Kolase instagram/dr.tirta dan Humas BNPB

BERITA DIY - Dokter yang juga seorang relawan pencegahan virus corona, Dokter Tirta kembali menyoroti penanganan covid-19 di Indonesia. dr Tirta bahkan membandingkan Indonesia dengan Taiwan yang kini sudah bisa menggelar konser.

Beberapa hari terakhir ini, dr Tirta bahkan kembali menggaungkan tagar #IndonesiaTerserah setelah menganggap pemerintah tidak tegas dan tebang pilih terhadap masyarakat yang beraktivitas selama pandemi covid-19.

Tirta menyayangkan adanya kerumunan massa yang tidak menerapkan protokol kesehatan pada acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Cek Bansos BST Rp 500 Ribu Per KK Non PKH di dtks.kemensos.go.id, Catat Syarat Dapat Bantuan Ini

Baca Juga: Profil Irfan Alaydrus, Menantu Habib Rizieq Shihab yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Sebagaimana diketahui, sepulangnya dari Arab Saudi, Habib Rizieq Shihab mengundang sekitar 10 ribu tamu undangan di nikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya, Irfan Alaydrus yang digelar Sabtu 14 November 2020 lalu di Petamburan, Jakarta Pusat.

Dokter Tirta yang kini dikenal sebagai penggiat kampanye pencegahan virus covid-19 tampak geram dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 yang dianggapnya pilih kasih.

Bahkan aksi Satgas covid-19 yang membagikan 10 ribu masker di nikahan putri Habib Rizieq tersebut dianggapya kurang tepat meski niat baik ingin melindungi tamu undangan.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Rp 1,2 Juta Sudah Cair ke Mandiri, BCA, dan BRI, Cek Namamu di Link Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Instagram @dr.tirta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x