Sinopsis Putri Untuk Pangeran Episode 207 Hari Ini, 12 November 2020: Bu Nawang Kritis Putri Sedih

- 12 November 2020, 14:52 WIB
Cuplikan adegan dalam sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI.
Cuplikan adegan dalam sinetron Putri Untuk Pangeran di RCTI. /Instagram.com/@putriuntukpangeran

BERITA DIY - Putri Untuk Pangeran merupakan salah satu sinetron favorit RCTI yang tayang setiap hari Senin-Jumat Pukul 18.15 WIB.

Sinetron Putri Untuk Pangeran telah memasuki episode 207 hari ini Kamis, 12 November 2020 melanjutkan episode 206 sebelumnya.

Putri Untuk Pangeran merupakan salah satu sinetron andalan hasil produksi MNC Pictures yang tidak bosan membuat penonton penasaran dan ikut terbawa suasana atas peran Verrel Bramasta sebagai Pangeran dan Ranty Maria memerankan tokoh Putri dalam sinetron tersebut.

Hari ini tanggal 12 November 2020, sinetron Putri Untuk Pangeran akan ditayangkan dengan alur cerita yang semakin seru dengan drama romansa kehidupan anak muda, drama keluarga, dan drama persahabatan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Episode 206 Hari Ini, 11 November 2020: Bu Nawang Tertabrak Mobil

Baca Juga: Profil Sungchan dan Shotaro Dua Member Baru NCT 2020, Tempati Rapper dan Dancer?

Pastikan sebelum menonton sinetron Putri Untuk Pangeran telah mengetahui alur cerita sebelumnya dengan membaca sinopsis ini.

Pada episode kemarin tanggal 11 November 2020 ibunda Putri yakni Bu Nawang mengalami kecelakaan serius ketika mendatangi Bu Lidya di depan kantornya.

Kecelakaan bermula ketika Bu Nawang mendatangi Bu Lidya untuk mendapatkan penjelasan penyebab kematian mantan suaminya yang telah meninggal yakni ayah kandung Putri.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x