Sinopsis Putri Untuk Pangeran Episode 206 Hari Ini, 11 November 2020: Bu Nawang Tertabrak Mobil

- 11 November 2020, 14:10 WIB
Foto pemeran sinetron Putri Untuk Pangeran.
Foto pemeran sinetron Putri Untuk Pangeran. /Instagram.com/@putriuntukpangeran

BERITA DIY - Sinetron Putri Untuk Pangeran telah memasuki episode 206 hari ini Rabu, 11 November 2020 dan tayang setiap hari Senin-Jumat di RCTI pada Pukul 18.15 WIB

Putri Untuk Pangeran merupakan salah satu sinetron andalan hasil produksi MNC Pictures yang tidak bosan membuat penonton penasaran dan ikut terbawa suasana atas peran Verrel Bramasta sebagai Pangeran dan Ranty Maria memerankan tokoh Putri dalam sinetron tersebut.

Hari ini tanggal 11 November 2020, sinetron Putri Untuk Pangeran akan ditayangkan dengan alur cerita yang semakin seru dengan drama romansa kehidupan anak muda, drama keluarga, dan drama persahabatan.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Tayang Malam Ini, 6 November 2020: Pangeran Memutuskan Putri?

Baca Juga: 2 Cara Mudah Cairkan Jaminan Hari Tua JHT BPJS Ketenagakerjaan saat Pandemi Covid-19, Bisa Lewat HP

Pastikan membaca sinopsis berikut ini sebelum menonton sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang malam nanti.

Pada episode 205 yang tayang pada Selasa, 10 November 2020 Pangeran bersama Putri meresmikan sebuah cafe bernama Mi Amore Cafe dan mengadakan sebuah conferensi pers.

Dalam acara peresmian Pangeran mendapatkan sebuah pertanyaan mengenai rencana Pangeran berikutnya setelah mendirikan cafe baru usahanya tersebut.

Pangeran memberikan jawaban yang membuat putri terlarut dalam haru dan bahagia dimana Pangeran mengatakan bahwa rencana selanjutnya setelah menjalankan bisnis cafe barunya adalah ingin meminang Putri dan menikahinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x