Lirik Lagu Kini Hanya Tentangmu - Rizky Billar yang Sedang Trending di YouTube

- 15 Oktober 2020, 17:24 WIB
Rizky Billar Rilis Lagu Baru berjudul Kini Hanya Tentangmu
Rizky Billar Rilis Lagu Baru berjudul Kini Hanya Tentangmu /instagram.com/ @rizkybillar

BERITA DIY – Rizky Billar kembali merilis lagu baru, kali ini dengan judul Kini Hanya Tentangmu pada Rabu, 14 Oktober 2020. Hari ini, Kamis 15 Oktober 2020 lagu tersebut bertengger di trending YouTube Indonesia.

Perilisan lagu ini diikuti dengan video lirik yang diunggah melalui akun youtube AFE Records yang merupakan label musik Rizky Billar.

Lagu baru Rizky Billar yang dibuat oleh Mario Kacang ini menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta. Namun seseorang tersebut masih bertanya-tanya apakah orang yang ia cintai juga mencintainya. Sosok yang ia cintai itu telah mempu membuatnya selalu memikirkannya.

Baca Juga: Tips dan Itinerary Road Trip Seru Yogyakarta – Solo – Semarang di Tengah Pandemi

Kurang dari 24 jam perilisannya, lagu ini telah menempati tangga trending Youtube. Video liriknya telah ditonton sebanyak hampir satu juta kali dan disukai oleh hampir 30 ribu orang.

Video ini juga dibanjiri oleh komentar positif dari fans Rizky Billar. Salah satu warganet pemilik akun Marsya Ayunintyas menuliskan di kolom komentar, i'm speechless because this song is perfect pround of you this is how the "BEST SONG" sound like everthing about him is so sweet and soulfull”.

Pemilik akun youtube Yuriska Tie Helena juga mengungkapkan hal serupa, “Lagunya enak banget..pas dong buat teman belajar”.

Lagu Rizky Billar ini juga dapat didengarkan melalui digital platform lain seperti Spotify, Joox, dan Apple Music.

Baca Juga: Waktunya Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini Untuk Referensi Makanan Hingga Kecantikan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x