NONTON Pyramid Game Episode 5 dan 6 Sub Indo Bilibili Dicari, Ini Link Streaming Legal Full HD dan Spoiler

- 7 Maret 2024, 16:26 WIB
Link nonton Pyramid Game Episode 5 dan 6: Baek Ha Rin Makin Gila! Ini Link Nonton Gratis.*
Link nonton Pyramid Game Episode 5 dan 6: Baek Ha Rin Makin Gila! Ini Link Nonton Gratis.* /Instagram.com/@ VIU

BERITA DIY - Saat ini banyak dicari link nonton drama Korea Pyramid Game episode 5 dan 6 dengan sub Indo di Bilibili, cek streaming legal full HD di akhir artikel.

Drama berlatar cerita kehidupan sekolah dengan alur cerita dan konflik yang menarik berjudul Pyramid Game kembali tayang pada hari ini Kamis, 7 Maret 2024.

Pyramid Game tayang perdana pada Kamis, 29 Februari 2024 dengan sebanyak empat episode tayang langsung. Drama ini dijadwalkan tayang setiap hari Kamis dengan dua episode baru tayang tiap pekannya.

Para penggemar drama Korea bisa menonton drakor Pyramid Game episode 5 dan 6 dengan sub Indo di platform streaming legal VIU mulai jam 10.15 WIB.

Baca Juga: Pyramid Game Episode 5 Sub Indo Hari Ini Rilis Jam Berapa? Simak di sini untuk Spoiler dan Link Nonton 

Drama Pyramid Game ini diperankan oleh Bona sebagai Uang So Ji, Jang Da A sebagai Baek Ha Rin, Ryu Dan In sebagai Myung Ja Eun dan sejumlah aktris lainnya.

Cerita dalam drakor Pyramid Game mengambil latar kehidupan sekolah khusus putri dengan konflik utama pembullyan dengan balutan latar belakang keluarga yang kental.

Drama ini diangkat dari webcomic dengan judul yang sama karya Dalggonyak yang dipublikasi pada tahun 2020 hingga 2022 yang lalu dan akan berjumlah 10 episode original dari TVING.

Baca spoiler cerita Drakor Pyramid Game episode 5 dan 6 berikut ini, serta cek link nonton Drakor sub Indo via VIU yang tersedia di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x