Jadwal Tayang Drakor Branding in Seongsu Episode 18 Hari ini Jam Berapa? Ini Link Nonton dan Spoilernya!

- 4 Maret 2024, 13:30 WIB
Jadwal tayang drakor Branding in Seongsu episode 18 sub Indo hari ini jam berapa? Simak link nonton dan spoilernya di sini.
Jadwal tayang drakor Branding in Seongsu episode 18 sub Indo hari ini jam berapa? Simak link nonton dan spoilernya di sini. /Tangkap layar instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang drama Korea Branding in Seongsu hari ini. Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya.

Salah satu drama yang ditunggu kelanjutan episodenya adalah Branding in Seongsu. Drama ini mempunyai jumlah total 24 episode yang hari ini akan menayangkan episode ke-18 mereka. 

Penggemar seakan dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari drama ini, lantaran chemistry yang manis dan menarik antara Kim Ji Eun dan Park Solomon. 

Uniknya, episode terbaru dari drama ini tayang empat kali dalam seminggu. Penonton bisa menyaksikan episode terbaru dari drama Branding in Seongsu ini pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis. 

Baca Juga: Link Nonton Drakor Branding in Seongsu Episode 13 Sub Indo Tayang Hari Ini Jam Berapa, Streaming Di Sini

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Choi Sun Mi dan Jeon Seon Young. Sedangkan untuk penulis naskahnya adalah Jung Hun Soo. 

Branding in Seongsu menceritakan tentang Eun Ho (Solomon) dan Na Eon (Kim Ji Eun) yang tiba-tiba bertukar jiwa setelah keduanya berciuman secara tidak sengaja. 

Akibatnya, mereka berdua pun mengalami kesulitan untuk hidup dengan jiwa yang tertukar. Untuk itu, antara Eun Ho dan Na Eon memutuskan saling bekerja sama agar kembali ke tubuh masing-masing. 

Baca Juga: Jadwal Wonderful World Drama 2024 Kapan Tayang? Ini Link Nonton Episode 2 Sub Indo Bukan di Mydramalist

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x