Jadwal Tayang Doctor Slump Episode 11 Kapan? Simak di Sini untuk Spoiler dan Link Nonton Legal 

- 1 Maret 2024, 13:50 WIB
Jadwal tayang Doctor Slump episode 11 pada hari Sabtu, 2 Maret 2024. Ini spoiler dan link nonton legalnya!
Jadwal tayang Doctor Slump episode 11 pada hari Sabtu, 2 Maret 2024. Ini spoiler dan link nonton legalnya! /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak di sini untuk mengetahui tentang jadwal tayang drama Korea Doctor Slump episode 11 lengkap dengan spoiler dan link nonton legalnya! 

Drama Korea Doctor Slump episode 11 akan segera hadir pada pekan ini. Para penggemar pun sangat antusias menunggu update terbaru drama genre komedi romantis tersebut. 

Drakor ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Shik sebagai karakter utama. Tingkah lucu nan menggemaskan dari Park Hyung Shik di drama ini memberikan kesan tersendiri bagi para penontonnya. 

Drama ini menceritakan tentang kehidupan kisah Jeong Woo dan Ha Neul yang semasa sekolah menengah atas adalah rival bak musuh bebuyutan yang pada saat dewasa mereka dipertemukan takdir di titik terendah mereka. 

Baca Juga: Nonton Drakor Doctor Slump Episode 10 Sub Indo Hari Ini Tayang Bukan Link Bilibili Jam Berapa dan Preview

Pertemuan kembali antara dua orang ini adalah kisah awal mereka akan membawa ke dalam hubungan yang lebih baik. 

Kisah romansa pun dimulai dari sini. Ha Neul dan Jeong Woo yang saling menguatkan satu sama lain dan senantiasa hadir disaat mereka sama-sama membutuhkan. 

Episode 11 ini dijadwalkan tayang pada hari Sabtu, 2 Maret 2024 pada pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB lewat saluran TV Korea yakni JTBC. 

Namun, tenang saja, penonton tetap bisa menyaksikan drama ini lewat aplikasi streaming Netflix yang sudah dilengkapi subtitle Indonesia. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x