NONTON Kdrama Netflix Doctor Slump Episode 7 Sub Indo via Link Ini Bukan di Bilibili dan LK21

- 17 Februari 2024, 14:30 WIB
Link Nonton Kdrama Doctor Slump episode 7 Sub Indo di Netflix bukan Bilibili dan LK21.
Link Nonton Kdrama Doctor Slump episode 7 Sub Indo di Netflix bukan Bilibili dan LK21. /Instagram/@jtbcdrama/

BERITA DIY - Simak informasi link nonton kdrama Netflix Doctor Slump episode 7 sub Indo tersedia bukan di Bilibili dan LK21, berikut ini.

Kdrama Doctor Slump yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye akan kembali tayang hari ini Sabtu, 17 Februari 2024.

Banyak para penggemar drakor yang mencari informasi jam tayang dan link nonton kdrama Doctor Slump di Netflix yang menyediakan sub Indo legal.

Drama Doctor Slump ini merupakan drama JTBC yang bergenre romcom atau romatic-comedy sekaligus sebagai drama reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye.

Baca Juga: Jadwal Tayang My Happy Ending Episode 13 Sub Indo Hari Ini, Link Nonton Bukan di Bilibili Drakorindo

Tayang perdana pada 27 Januari 2024 drama ini dijadwalkan memiliki 16 episode yang akan berakhir pada 17 Maret 2024 mendatang.

Menonton kdrama Netflix Doctor Slump hanya disarankan melalui link nonton legal, bukan di Bilibili dan LK21 karena merupakan situs ilegal.

Selain Park Hyung Sik dan Park Shin Yee drakor ini juga dibintangi oleh Yoon Park, Oh Dong Min, Hyung Bong Sik dan sejumlah aktor dan aktris lainnya.

Sebelum mengakses link nonton kdrama Netflix Doctor Slump, baca terlebih dahulu spoiler episode 7 drakor ini, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x