Nonton Drakor Doctor Slump Episode 5 Sub Indo di Bilibili TV Ilegal, Klik Link Resmi Ini, Tayang Jam Berapa?

- 10 Februari 2024, 19:15 WIB
Nonton drakor Doctor Slump episode 5 sub Indo di Bilibili TV ilegal, klik link resmi di sini. Tayang jam berapa? Simak di sini.
Nonton drakor Doctor Slump episode 5 sub Indo di Bilibili TV ilegal, klik link resmi di sini. Tayang jam berapa? Simak di sini. /Soompi

BERITA DIY - Info nonton drakor Doctor Slump episode 5 sub Indo di Bilibili TV ilegal, klik link resmi di sini. Tayang jam berapa? Simak di sini.

Drama korea (drakor) Doctor Slump episode 5 akan tayang pada Sabtu, 10 Februari 2024. Kembali tayangnya Doctor Slump membuat banyak penggemar yang mencari tahu link nonton episode 5 hari ini.

Berjumlah 16 episode, Doctor Slump berkisah mengenai pria dan wanita yang pernah saling bersaing untuk sukses semasa sekolah, namun kini keduanya bertemu kembali dan sedang berada di titik terendah kehidupan.

Selain jalan cerita yang menarik, pemain drakor Doctor Slump juga menarik perhatian penggemar. Nama-nama seperti Park Shin-hye, Park Hyung-sik, Yoon Park, hingga Kong Seong Ha menjadi beberapa tokoh utama di drama ini.

Baca Juga: Nonton Drakor A Killer Paradox Episode 1-8 Sub Indo di Drakorindo Ilegal, Klik Link Ini, Tayang Jam Berapa?

Pada hari ini, Sabtu, 10 Februari 2024, Doctor Slump akan menayangkan episode 5 mulai jam 20.30 WIB.

Penasaran dengan alur cerita Doctor Slump episode 5 sub Indo hari ini? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Doctor Slump Episode 5

 

Pada episode sebelumnya, Nam Ha Neul gagal dalam interview kerja karena masalah yang pernah ia lakukan di rumah sakit sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x