Jadwal Tayang Drakor A Killer Paradox: Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Episode 1-8 Legal di SINI

- 8 Februari 2024, 19:09 WIB
Jadwal tayang A Killer Paradox, link nonton dan sinopsis drakor dengan sub indo legal episode 1-8.
Jadwal tayang A Killer Paradox, link nonton dan sinopsis drakor dengan sub indo legal episode 1-8. //Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drakor A Killer Paradox lengkap dengan sinopsis dan link nonton sub Indo legal full episode 1-8 tersedia di akhir artikel.

Satu lagi drama bergenre action yang akan tayang pada bulan Februari 2024 ini. Drama tersebut adalah drama A Killer Paradox.

A Killer Paradox merupakan drama korea (drakor) yang diangkat dari webcomis berjudul Salinja o Nangam yang ditulis oleh Ggomabi dan diilustrasikan oleh Nomabi.

Drama ini merupakan drama yang telah lama dinantikan, informasi jadwal tayang dari drakor A Killer Paradox pun banyak dicari oleh para penggemar drakor.

Baca Juga: Link Nonton Queen of Divorce Episode 4 Sub Indo Tayang Hari Ini Jam Berapa Bukan Bilibili, Drakorindo

Salah satu daya tarik dari kdrama A Killer Paradox ini adalah alur ceritanya yang menarik serta para aktor yang membintanginya.

Drama ini dibintangi oleh Choi Woo Sik, Son Suk Ku dan Lee Hee Jun yang tentunya akan menampilkan aksi terbaik mereka.

Jika tidak ada perubahan drama A Killer Paradox ini akan tayang perdana pada Jumat, 9 Februari 2024 di platform streaming Netflix.

Diprediksi episode yang akan tayang adalah sebanyak 8 episode sekaligus. Cek terlebih dahulu sinopsis cerita dan link nonton berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x