Jadwal Drakor Captivating The King Episode 5 dan 6 Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

- 2 Februari 2024, 16:00 WIB
Jadwal tayang, link nonton dan sinopsis drakor Captivating the King episode 5 dan 6.
Jadwal tayang, link nonton dan sinopsis drakor Captivating the King episode 5 dan 6. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Simak informasi jadwal drakor Captivating The King episode 5 dan 6 kapan tayang lengkap dengan sinopsis dan link nonton sub Indo tersedia di sini.

Satu lagi drama korea yang menarik untuk disaksikan oleh para penggemar drakor. Drama tersebut adalah drama Captivating The King.

Drama Captivating The King ini merupakan drama dari Jo Nam Kook yang tayang di tvN mulai 21 Januari 2024 dan berjumlah total 16 episode.

Salah satu daya tarik dari drama ini adalah para pemainnya yang diperankan oleh Choi Jung Seok, Shin Se Kyung dan Lee Sin Young.

Baca Juga: Nonton Queen of Divorce Episode 2 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Bilibili Mydramalist dan Link Nonton

Drakor ini digadang-gadang akan menjadi salah satu drama pesaing dari drama dengan slot penayangan hari Sabtu dan Minggu.

Para penggemar drakor yang penasaran dengan drama ini bisa baca sinopsis drakor berikut ini, kemudian cek jadwal tayang dan link nonton sub Indo yang dapat diakses.

Sinopsis Drakor

Drama korea Captivating The King menceritakan perjalanan asmara pangeran Yi In yang disandera oleh Dinasti Qing dan dianggap sebagai pengkhianat pemerintahan sang kakak Raja Yi Sun.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x