Jadwal Jam Tayang Drakor Doctor Slump Sub Indo, Spoiler, dan Link Nonton Resmi di Netflix 

- 26 Januari 2024, 17:55 WIB
Jadwal jam tayang drama Korea Doctor Slump tayang besok Sabtu, 27 Januari 2024. Simak untuk spoiler dan link nonton resminya.
Jadwal jam tayang drama Korea Doctor Slump tayang besok Sabtu, 27 Januari 2024. Simak untuk spoiler dan link nonton resminya. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Drama Korea terbaru yang akan diperankan oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik akan segera tayang pada akhir pekan ini. Simak di sini untuk jadwal tayang hingga link nontonnya. 

Ada kabar gembira untuk pecinta drama Korea. Pasalnya, salah satu drama yang ditunggu-tunggu yakni Doctor Slump akan tayang akhir pekan ini. 

Drama bergenre komedi romantis ini siap menemani para penonton di akhir Januari 2024 ini. Tentunya dengan cerita yang segar, mengundang gelak tawa, dan kisah romansa di drama Doctor Slump ini nantinya. 

Drakor Doctor Slump ini mempertemukan artis papan atas Korea Selatan yakni Park Shin Hye dengan lawan mainnya adalah Park Hyung Sik. 

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Marry My Husband Sub Indo Episode 7 Malam Ini Bukan di DrakorIndo hanya di Prime Video

Doctor Slump ini akan mengisahkan tentang dua musuh yakni Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dengan Nam Hae Neul (Park Shin Hye). Mereka berdua bersaing dari SMA yang mana bertemu lagi saat mereka dewasa. 

Pertemuan antara Jung Woo dan Hae Neul ini adalah pada saat titik terendah dalam karier mereka berdua. 

Drama ini diproduksi oleh JTBC yang nantinya akan tayang di platform streaming online Netflix. 

Baca Juga: Jam Tayang Drama Korea Welcome to Samdal-ri episode 15 - 16 Sub Indo, Cek Link Nonton dan Spoiler di SINI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x